Wednesday 16 April 2014

Testimony Vit C Serum Szava Cosmetic

Taukah sista, serum memiliki cara kerja yang berbeda dengan jenis cream perawatan wajah yang lain. Keunggulan serum yaitu memiliki kandungan molekul yang sangat kecil dengan konsentrasi yang sangat tinggi, sehingga setelah dioleskan langsung meresap ke lapisan kulit terdalam.

Khusus untuk Vit C Serum, secara umum bahannya sangat mudah teroksidasi baik oleh udara maupun oleh sinar dari luar, sehingga banyak merk Vit C serum di pasaran yang akhirnya harus menggunakan botol coklat untuk menghambat oksidasi tersebut. Pemakaian botol coklat menjadi sangat penting karena Vit C Serum yang telah teroksidasi tidak akan memberikan manfaat apapun.

Namun jangan khawatir sista, Szava Cosmetik mempersembahkan produk premium Serum Vit C Ester yang merupakan generasi Vit C Serum terbaru dan sangat stabil, tidak mudah teroksidasi. Ditambah dengan pemakaian botol vakum udara yang benar-benar bisa menjaga kemurnian kandungan Vit C Serum, menjadikan produk Vit C Serum Szava Cosmetik sebagai produk unggulan yang banyak dicari.

Bayangkan jika dalam dua minggu saja, kulitmu bisa menjadi lebih cerah, lembab dan kencang serta noda- noda jerawat berkurang. Seperti salah satu customer Szava Jakarta yang sudah membuktikan keampuhan Vit C Serum ini.





Masih ragu-ragu? atau membutuhkan info lebih lanjut? segera contact :
Szava Vit C Serum 
Rp 115.000
POM 18141900221

netto 16ml
for all type skin

untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 2BB9108B.



0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons