Wednesday 25 February 2015

Solusi Perawatan Kulit Rusak

Sista, sampai saat ini Vit C Serum merupakan salah satu produk Kosmetik Szava yang sangat diminati. Selain karena hasilnya yang memuaskan bagi yang pertama kali mencoba produk treatment kulit, Vit C serum juga membantu penyembuhan dan pemulihan kulit rusak bagi yang telah terlanjur mengalami kerusakan kulit oleh kosmetik lain.

Banyak kosmetik di pasaran yang berbahaya dan menimbulkan kerusakan parah di kulit, baik setelah pemakaian ataupun setelah penghentian pemakaian. Kerusakan kulit yang terjadi diantaranya yaitu kulit menghitam , jerawatanbruntusankulit menipisflek hitam atau kulit memerah.

Sudah tidak diragukan lagi, penggunaan vitamin C di kulit memberikan penyembuhan luka yang optimal, karena vitamin C dapat meminimalkan jaringan parut dengan menormalkan produksi kolagen serta membentuk jaringan kolagen yang sehat sebagai bahan utama pembentuk kulit yang sehat.

Vit C Serum Szava Cosmetic merupakan derivat Vitamin C yang sangat stabil dalam bentuk serum yang langsung meresap ke bagian lapisan lapisan kulit terdalam karena kandungan molekul yang sangat kecil dan memiliki konsentrasi tinggi, yaitu 10 kali lipat dibandingkan krim wajah biasa.

Salah satu formula dari vit C serum adalah Ethil Ascorbic Acid yaitu derivat vitamin C yang paling stabil fungsi utamanya adalah sebagai Whitening, dengan menghambat pembentukan melanin (pigmen hitam pada kulit) dan Mencerahkan flek pada kulit yang telah menghitam (lightening existing melanin) . 

Selain itu ada jg isoflavon (Ekstrak dari Glycine Soja) yang bisa menstimulasi pembentukan Collagen kulitmu (Anti Aging) serta mengontrol minyak pada kulit. Niacinamide (Vit B3) sebagai pencerah dan menghaluskan kulitmu. Serta Aloe Vera extract sebagai pelembab alami untuk kulitmu. Dengan pemakaian serum vit- C secara teratur selama 2 minggu akan membuat kulit wajahmu putih bersinar, kencang dan tampak lebih muda.

Seluruh kandungan Vit C Serum ini sangat bagus untuk merawat kulit rusak, karenanya penggunaan produk Vit C Serum ini sangat dianjurkan untuk mempercepat proses penyembuhan, dan mendapatkan kulit baru yang lebih bagus.


Szava Vit C Serum 
Rp 130.000
POM NA18141900221

netto 17ml
for all type skin








untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 587C4F6

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons