Wednesday 13 May 2015

Tips membersihkan wajah bagi kulit sensitif berjerawat


Scrubbing dan Peeling dianggap sebagai cara yang tepat untuk membersihkan kulit, namun pada kulit sensitif dan berjerawat terkadang scrub dan peeling bisa membuat kulit mengalami iritasi, dan jerawat menjadi lebih parah, atau terjadi pengelupasan kulit. 



Lalu bagaimana tips membersihkan kulit yang sensitif dan berjerawat?

1. Pakailah produk pembersih wajah dengan pH tepat dan tidak mengeringkan kulit
Pemakaian Produk dengan pH yang sesuai dengan pH kulit akan menjaga keseimbangan kelembaban kulit. Jika pH produk yang digunakan tidak sesuai, resikonya adalah kulit terasa sangat kering, namun setelah itu  merangsang kulit untuk memproduksi minyak extra lebih banyak. Hasilnya, bukan kulit wajah bersih dan terasa ringan, namun malah produksi minyak di wajah yang membuat kulit terlihat kotor, kusam dan merangsang jerawat lebih banyak lagi

2. Pakailah produk pembersih wajah yang mengandung anti acne
Untuk membantu mencegah dan mengusir jerawat, gunakan pembersih wajah yang mengandung anti acne, bisa berupa bahan-bahan alami pencegah jerawat yang sudah banyaj diakui seperti aloe vera, tea tree oil atau bahan lain. Sehingga selain membersihkan, juga bisa merawat kulit berjerawat.

3. Hindari pemakaian Scrub dan peeling
Scrub dan peeling dianggap sebagai cara pembersihan wajah secara extra untuk mengangkat kotoran dan kulit mati, sehingga kulit terlihat bercahaya. Namun bagi yang berkulit sensitif dan berjerawat tidak disarankan memakainya. Hal ini dikarenakan scrub dan peeling memberikan resiko iritasi kulit, yang bisa membahayakan kulit berjerawat.

4. Keringkan kulit dengan lembut
Setelah mencuci wajah keringkan menggunakan handuk dengan lembut dan jangan digosok. Hati-hati juga dengan tangan anda, setelah wajah dibersihkan, perhatikan kebersihan tangan, terutama karena tanganlah anggota tubuh yang sering mengenai wajah.

Pemakaian Produk Perawatan Paket Jerawat Szava Cosmetics membantu menyembuhkan jerawat dengan cepat dan aman digunakan. Untuk Info paketnya cek disini.

untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
                call-sms-wa 082112543546 / PIN 2BB9108B.



0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons