Friday 20 March 2015

Paket Jerawat dan bekasnya, Sembuhkan Jerawat, Pudarkan Bekasnya

Bagi yang memiliki problem Jerawat dan Bekas-bekasnya, kini tak perlu khawatir lagi, dengan perawatan jerawat lengkap dengan bekas-bekasnya dari Szava Cosmetic, kamu bisa dapetin kulit mulusmu lagi, bebas jerawat dan flek hitam.



Paket Jerawat dan Bekasnya , Harga 450ribu terdiri dari :

Acne Night Cream : cream jerawat ampuh untuk jerawat biasa maupun karena hormon, mempercepat penyembuhan jerawat sehingga tidak meninggalkan bekas yang dalam sehingga kulit bisa segera pulih dan mulus lagi.

Vit C Serummengencangkan, meningkatkan produksi collagen kulit, memperbaiki tekstur kulit yang rusak karena jerawat, menghilangkan kerutan halus diwajah serta berfungsi juga untuk antioksidan, untuk terlihat kinclong alami dan tidak kusam.

Single Pack Facial Washsabun cuci muka, mengandung anti acne sehingga mencegah jerawat, menyeimbangkan kadar minyak di kulit, dengan ph seimbang yang tidak membuat kulit kering.


Whitening CreamPackagePaket whitening berisi day cream dan night cream dengan agen whitening alami arbutin.
Night Cream mengandung Formula arbutin, Collagen, Glutathione, Glabidrin, vitamin B3 (niacinamide) dan vitamin A,bekerja menghambat pembentukan melanin kulit, menghilangkan flek-flek hitam bekas jerawat dan menstimulasi pembentukan sel kulit baru. 
Day Cream mengandung ekstrak aloe vera, vitamin E, allantoin, Sunblock SPF 30 filter UVA+UVB yang bekerja melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan radikal bebas, mencegah bertambah parahnya flek di kulit.

Cara Pemakaian:
Saat Masih Berjerawat :
Malam, bersihkan wajah dengan facial wash, lalu pakai acne cream, ditotolkan di jerawatnya saja.
Pagi, bersihkan wajah dengan facial wash, lalu pakai Vit C serum, diamkan sebentar lalu pakai day cream.
Setelah Jerawat Kering dan Sembuh :
Malam , bersihkan wajah dengan facial wash, lalu pakai vit c serum, diamkan sebentar lalu pakai night cream. Pemakaian acne cream dihentikan setelah jerawat sembuh.
Pagi, bersihkan wajah dengan facial wash, lalu pakai Vit C serum, diamkan sebentar lalu pakai day cream.

Nah, kini tak perlu takut lagi dengan jerawat, dengan perawatan yang benar, jerawat segera bisa disembuhkan, bekasnya pudar, kulit mulus kembali.

untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 587C4F61

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons