Sunday 8 February 2015

Solusi wajah berminyak dan berjerawat

Hai ladies? apakah memiliki masalah kulit berminyak dan jerawat di wajah?
Kulit berminyak memang  masalah klasik yang sering dialami oleh wanita di daerah iklim tropis. Masalah-masalah yang biasanya terjadi pada kulit berminyak yaitu kulit mudah kotor, terasa lengket, serta dengan mudah menimbulkan jerawat. Jerawat mudah timbul pada kulit yang berminyak karena kadar minyak yang berlebihan pada kulit serta kotoran yang mudah menempel pada kulit berminyak akan dapat menyumbat pori-pori wajah dan menjadi tempat bersarangnya bakteri. Pori-pori yang tersumbat, bakteri, dan kotoran inilah yang menyebabkan jerawat mudah timbul.

Kulit berminyak berlebihan bisa disebabkan antara lain faktor genetik, pola makan yang tidak sehat, pemakaian bahan kosmetik yang tidak cocok atau ketidak seimbangan hormon. Pada hormon yang tidak seimbang ini akan menyebabkan produksi minyak berlebihan, biasanya ketidak seimbangan hormon terjadi saat orang menginjak masa puber dan saat datang bulan. Kulit berminyak memiliki ciri-ciri yaitu kulit basah karena terdapat minyak (bila disentuh ada bekas minyaknya) , kulit terlihat mengkilap, memiliki pori-pori yang terbuka, mudah timbul jerawat.
  
Untuk mengatasi kulit berminyak dan jerawat membandel, anda bisa menggunakan Facial Wash n Facial Scrub 2 in 1 terbaru dari Szava CosmeticFacial Wash n Facial Scrub 2 in 1 merupakan sabun wajah yang memiliki formula yang sesuai dengan pH kulit wajah asia serta formula anti acne yang bekerja menjaga kulit dari bakteri penyebab jerawat sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat. Formula AHA dan granule secara optimal menyerap minyak berlebih dan mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori wajah tanpa menghilangkan kelembapan kulit.  



 Kemudian lanjutkan perawatan dengan Acne Cream Szava. Formula Canadianwillowherbs, dan tea tree oil dalam Acne Cream berfungi sebagai anti acne untuk membantu mengatasi jerawat serta melindungi kulit dari kuman, sehingga jerawat menjadi lebih cepat matang dan kering. Selain itu, Acne Cream juga mengandung isoplavon sebagai sebum regulator dan witch hazel extract untuk mengecilkan pori-pori kulit.


Cara pemakaian Szava Acne Cream : bersihkan wajah dengan sabun wajah (facial wash), kemudian keringkan dengan handuk. Oleskan krim pada bagian jerawat yang meradang. Cukup ditotolkan saja, atau dioleskan pada bagian yang berjerawat saja, tidak perlu seluruh wajah. Gunakan pada malam hari. Saat jerawat masih meradang tunda dulu penggunaan facial scrub, tunggu sampai jerawat benar-benar sembuh dan kering , lanjutkan pembersihan wajah dengan facial wash dan facial scrub.


FACIAL WASH AND FACIAL SCRUB 2IN1 TREATMENT
HARGA : 85.000,-
FACIAL WASH POM NA 18111202737
FACIAL SCRUB POM NA 18111203000

SZAVA ACNE NIGHT CREAM
Harga 100.000,-
POM NA 18110200469

untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 587C4F61.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons