Wednesday 8 January 2014

Acne Night Cream Szava untuk Jerawat karena Hormon

Merasa telah menjaga kebersihan kulit, tapi jerawat tetap saja muncul?

Bisa jadi itu karena hormon dalam tubuh anda yang kurang seimbang. Yup, hormon adalah faktor dalam tubuh yang memilikin peranan besar terhadap terbentuknya jerawat di kulit atau wajah. Saat dimana hormon tidak seimbang bagi wanita biasanya menjelang haid, sehingga saat itulah banyak wanita yang mengeluh berjerawat, padahal biasanya tidak.
Kondisi karena hormon yang menyebabkan timbulnya jerawat lainnya adalah saat pubertas. Saat itu androgen dalam tubuh mengalami puncaknya, sehingga banyak remaja usia puber mengeluhkan jerawat yang tiada habisnya.

Apakah jerawat karena hormon bisa disembuhkan?

Jawabannya bisa, asalkan anda merawatnya dengan cara dan produk yang benar. Tetap bersihkan wajah dengan pembersih ringan yang aman, hindari scrub dan peeling yang membuat kulit yang berjerawat terbuka dan bakteri dari jerawat akan menyebar ke permukaan kulit dan akhirnya jerawat akan bertambah banyak. 
Gunakan cream anti acne yang ampuh menyembuhkan dan mengeringkan jerawat namun sangat aman dipakai sehari hari, seperti Acne Night Cream dari Szava Cosmetic. Acne Night Cream dari Szava dibuat dari bahan-bahan yang berkhasiat nyata menyembuhkan jerawat seperti Canadianwillowherbs, dan tea tree oildalam Acne Cream berfungi sebagai anti acne untuk membantu mengatasi jerawat serta melindungi kulit dari kuman, sehingga jerawat menjadi lebih cepat matang dan kering. Selain itu, Acne Cream juga mengandung isoflavon sebagai sebum regulator dan witch hazel extract untuk mengecilkan pori-pori kulit.

Jadi jangan ragu lagi, sudah banyak yang membuktikan lo.
Berikut testimoni dari salah satu customer yang berjerawat parah karena hormon.




 Szava Acne Cream
POM 18140102266

netto 10gr
for all type skin

untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 587C4F61

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons