Tuesday 8 March 2016

Tips terlihat lebih muda



Penuaan adalah proses yang pasti dialami oleh setiap manusia. Siklus ini ditandai dengan keriput di kulit, rambut yang memutih, serta menurunnya fungsi organ tubuh. Namun demikian, menjadi tua bukanlah keinginan semua orang, terutama wanita. Karena itu banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan beragam keunggulan untuk mempertahankan kecantikan. Sayangnya, produk kecantikan ini seringkali mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Berikut ini kami menyajikan berbagai tips untuk terlihat lebih muda dengan bahan alami dan pola hidup yang baik yang bisa anda lakukan sendiri untuk mempertahankan kecantikan anda.

Rawat wajah anda dengan baik

Merawat wajah tidak melulu persoalan produk-produk mahal. Anda tidak perlu melakukan itu. Yang perlu anda lakukan andalah memperhatikan dan merawatnya dengan baik dan benar. Anda bisa memulainya dengan membersihkan wajah anda secara teratur. Fungsi pembersih wajah ini untuk membersihkan kotoran karena polusi atau bahan kimia dari makeup pada wajah. Bila anda terus-menerus membiarkannya, tentu saja penuaan dini akan segera terjadi.
Bila anda sudah membersihkan wajah, jangan lupa senantiasa melembabkan wajah anda agar tetap segar dan bersih. Belilah pelembab wajah yang berfungsi sebagai anti-aging. Bagi anda para pria, tidak perlu khawatir, ant-aging ini juga bisa dipakai siapa saja. Lupakan image tentang cantik dan kulit kenyal diperuntukkan pada wanita.

Melindungi wajah dari matahari

Terlalu banyak mendapatkan paparan sinar matahari mengakibatkan wajah mengalami penuaan dini. Disamping itu, wajah seringkali memiliki noda hitam yang sulit dihilangkan. Jangan biarkan tubuh anda terpapar sinar matahari terlalu banyak. Karena itu anda perlu memakai pelembab dengan perlindungan SPF setidaknya SPF15. Bila perlu, gunakan sunblock. Pakailah krim pelindung sinar matahari ini di wajah, dada, lengan dan bagian tubuh yang berpeluang terkena sinar matahari.

Selalu buat rambut anda rapi, segar dan mempesona

Rambut mampu membuat wajah anda berubah lebih muda dalam waktu sekejab. Pastikan anda juga merawat rambut anda dengan baik dan selalu berusaha tampil dengan tatanan rambut yang cocok dengan bentuk wajah

Pilihlah kosmetik sesuai dengan kondisi kulit

Hal yang terpenting memang kosmetik. Memilih kosmetik tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Pastikan anda berkonsultasi dahulu dengan profesional agar mereka membantu anda memilihkan produk yang tepat. Perlu anda ingat juga, senantiasalah memakai make up sesuai dengan situasi dan keperluan.
Tips untuk terlihat lebih muda yang lainnya adalah jangan lupa menutup uban anda. Uban merupakan hal utama yang bisa dilihat orang pertama kali. Bila anda memiliki uban, tidak ada salahnya anda menyemirnya.

Rawatlah gigi anda

Memiliki gigi yang sehat mampu memanipulasi umur anda. Gigi yang bersih dan putih bisa memberikan senyuman yang menawan dan membuat anda selalu tampak lebih muda. Selalu periksa gigi anda secara teratur ke dokter gigi agar anda mengetahui masalah gigi anda sejak dini.

Pakailah baju favorit anda

Selain tampilan rambut, makeup, gigi dan persyaratan lain di atas, tips untuk terlihat lebih muda yang lain adalah dengan memakai baju yang paling menarik. Mengapa? sebagian besar orang ketika memakai baju yang cocok sesuai dengan bentuk tubuh selalu terlihat lebih menawan. Mulai sekarang, rawatlah baju anda. Jangan sampai anda memakai pakaian yang kusut dan kotor. Memakai baju yang rapi bisa menyelamatkan penampilan serta membuat tampilan anda selalu lebih muda.

2 comments:

Manfaat Susu Kambing Etawa said...

Untuk membuat terlihat lebih muda ternyata dapat dilakukan engan cara melindungi wajah dari sinar matahari, memilih kosmetik yang sesuai wajah, menggunakan baju favorit, dan banyak lagi. Mantap untuk informasinya mengenai beberapa tips dalam terlihat lebih muda.

Anonymous said...

Do I have to make money from scratch? - Work-to-Earn Money
Make Money is a quick, easy-to-use way to make งานออนไลน์ money from scratch. In this article, we take a kadangpintar closer look at the world of 샌즈카지노 online slots and how it

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons