Tuesday 16 September 2014

Acne Package Szava - 240rb untuk jerawat dan flek bekasnya

Bingung beresin jerawat dan bekasnya dengan efektif, hemat memakai produk yang berkualitas?
cobain paket Acne Package , paket treatment jerawat dari Szava Cosmetic, ampuh sembuhkan jerawat dan efektif bersihin flek hitam bekasnya.


Paket Acne Package berisi produk Acne Cream dan Whitening Serum : Acne cream Szava cosmetic yang sudah banyak dibuktikan oleh para customer, mampu menyembuhkan jerawat dengan cepat, dalam waktu 2-3 hari bisa kering dan sembuh. Bahan-bahan alami yang dipakai seperti ekstrak Canadian Willowherb dan Tea Tree Oil sangat aman dipakai untuk semua jenis kulit dan segala usia.
Pemakaian Whitening Serum yang mengandung vit C kadar tinggi, serta stemcell dan glutathion, membantu perawatan luka bekas jerawat, mempercepat penyembuhan dan memperbaiki tekstur kulit yang rusak serta berangsur-angsur menipiskan flek hitam bekas jerawat.


Cara pakai : Malam sebelum tidur, bersihkan wajah dengan facial wash, lalu totolkan acne cream hanya di jerawatnya, tanpa pemakaian produk lain. Pagi hari bersihkan wajah dengan facial wash, lalu pakai whitening serum merata seluruh wajah. Jika jerawat sudah kering dan sembuh, pemakaian acne cream bisa dihentikan, malam diganti pakai whitening serum.


Dapatkan Acne Package untuk perawatan kulit berjerawat hanya dengan harga 240ribu hanya di Szava Jakarta. Jangan lupa selalu menjaga kebersihan kulit ya.

untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 2BB9108B.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons