Saturday 14 February 2015

Tips Kulit Mulus Bebas Jerawat

Ladies, semua orang pasti mendambakan kulit mulus bebas jerawat. Tidak jarang, saat jerawat muncul, orang lebih memilih untuk menutupinya dengan make up daripada merawat dan mengobatinya.


Jika selama ini kamu langganan memiliki jerawat, yuk mulai menerapkan perilaku sehat, supaya jerawat jauh-jauh dari kulitmu. Apa saja sih yang bisa kamu lakuin, coba cek list berikut ya.

1. Banyak mengkonsumsi air putih.
Kurangnya konsumsi air akan menyebabkan tubuh kekurangan air, dan menyebabkan banyak timbul sel kulit mati. Jika didiamkan, sel kulit mati tersebut akan menumpuk di lapisan kulit dan menyumbat pori-pori. Akibatnya timbullah jerawat. Konsumsi air putih juga membantu melembabkan kulit dan menghilangkan toksin dari tubuh sehingga kulit lebih sehat.

2. Konsumsi makanan anti jerawat.
Menurut penelitian di bidang diet dan kulit, terungkap pola makan yang kaya buah dan sayuran sangat baik untuk kulit. Makanan sehat ini akan mengurangi inflamasi dan komedo.Beberapa jenis makanan yang dianjurkan seperti minyak ikan laut dalam, sayuran hijau, kacang-kacangan, wortel, brokoli, daging, jeruk, pepaya dan tomat.

3. Perhatikan make up sehari-hari.
Make up bisa jadi penyebab timbulnya jerawat karena adanya bahan-bahan kimia yang terkandung dalam produk kecantikan tersebut. Untuk itu, bijaklah memilih make up, lebih baik memakai make-up yang tidak berminyak atau tidak menyumbat pori-pori.

4. Perhatikan kebersihan barang pribadi.
Rutin mencuci handuk, bantal serta helmet. Apabila anda mempunyai model rambut emo-styles namun sayang untuk memangkasnya, maka rajin-rajinlah mencuci rambut. Tidak lupa handphone juga, harus sering dibersihkan, karena handphone juga sering menempel di pipi kita.

5. Jauhi stress
Kondisi kejiwaan kita mempengaruhi seluruh aspek kesehatan, termasuk kesehatan kulit. Beberapa penelitian menyatakan bahwa stres mempengaruhi munculnya jerawat.Jadi, sempatkan diri untuk refreshing ya.

6. Bersihkan wajah  secara teratur.
Membasuh wajah dan membersihkan di pagi dan malam hari efektif mengangkat minyak dan kotoran di wajah. Kamu bisa memakai Szava Facial Wash and Scrub yang mengandung anti acne yang bekerja menjaga kulit dari bakteri penyebab jerawat.

7. Perawatan jerawat yang benar.
Jika sudah terlanjur timbul jerawat, jangan sekali- sekali menyentuh dan memencetnya.Segera pakailah produk anti acne yang ampuh, bisa segera menyembuhkan peradangan dan mengeringkan jerawat, seperti Szava Acne Cream.

Jadi , merawat kulit agar terhindar dari jerawat mudah saja kan girls, selamat mencoba ya.






untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 587C4F61

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons