Thursday 12 February 2015

Solusi Flek Hitam dari Szava Cosmetics

Pasti menyebalkan kalau memiliki flek hitam di wajah ya? Karena flek hitam, wajah kita jadi tidak kelihatan cerah, cenderung kusam dan tidak enak dilihat. Jika kalian memiliki flek hitam, coba cek lagi deh, apakah karena selama ini kalian kurang merawat kulit? Padahal merawat kulit itu penting lo girls, dan bisa dilakukan dengan simpel. Pengen tahu caranya? ikuti tips-tips dibawah ya.

1. Bersihkan wajah secara teratur.
Kelebihan sebum dan sisa make-up atau kosmetik dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan hiperpigmentasi. Jadi, bersihkan wajahmu dengan teratur 2 kali sehari, pagi dan malam hari dengan menggunakan Facial Wash and Scrub 2in1. Formulanya yang ringan sangat aman untuk dipakai sehari hari. Dengan scrub yang diaplikasikan bersama, wajah lebih bersih dan segar secara optimal.

2. Gunakan Whitening Serum untuk memperbaiki kerusakan kulitmu.
Kulit merupakan organ tubuh yang sangat rawan mengalami kerusakan, apakah itu karena efek buruk matahari dan radikal bebas, penuaan dini, kerutan, bekas jerawat dan sebagainya. Szava Whitening Serum merupakan produk kosmetik unggulan dari Szava Kosmetik yang memiliki fungsi lengkap untuk memutihkan kulitmu, anti aging, anti oksidan dan mengikis flek hitam.

3. Jangan lupa aplikasikan pelembab ke kulit.
Di malam hari pelembab kulit akan bekerja maksimal meresap ke kulit. Szava Night Cream memiliki kandungan yang lengkap, selain memberikan kelembaban, juga meremajakan kulit, menghambat pembentukan melanin kulit, menghilangkan flek-flek hitam, menstimulasi pembentukan sel kulit baru, dan memutihkan kulitmu.

4. Selalu gunakan tabir surya.
Untuk mencegah munculnya flek hitam pada wajah, selalu memakai tabir surya dengan SPF 30. Oleskan Szava Day Cream pada wajah setiap pagi, 5 menit setelah Anda mengoleskan serum Vitamin C. Szava Day Cream berfungsi untuk perawatan kulit wajah pada siang hari yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas serta memberikan kelembaban pada kulit. 
Szava Kosmetik juga memberikan pilihan kemasan package yang terdiri dari day cream dan night cream sepaket dalam 1 box.

Inilah empat langkah mudah menghilangkan flek hitam di wajah. Selamat mencoba!







untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :

call-sms-wa 082112543546 / PIN 587C4F61

1 comments:

Alfian said...

bermanfaat buat tips tips buat ngilangin flek hitam pada wajah, sukses untuk produknya

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons