Wednesday 22 January 2014

Solusi Kulit Kusam dengan Vit C Serum Szava

Apakah ladies ada yang bermasalah dengan kulit kusam?

Banyak diantara customer kami yang menanyakan solusi kulit kusam.

Kulit kusam disebabkan oleh faktor internal dan eksternal dalam tubuh. Faktor internal antara lain adalah stress, yang menyebabkan keseimbangan hormon dalam tubuh, sehingga proses regenerasi kulit terganggu, atau bisa menyebabkan minyak berlebih dan jerawat. Faktor lain adalah kurangnya nutrisi, bisa disebabkan karena diet atau kondisi tubuh yang sedang sakit. Hal itu menyebabkan zat-zat gizi yang dibutuhkan untuk mempertahankan kelembaban, kesegaran dan kesehatan kulit berkurang. Faktor internal lain adalah kurang tidur atau istirahat. Tubuh membutuhkan istirahat dan tidur dalam proses regenerasi kulit dan melepaskan kulit mati. Jika waktu istirahat kurang, kulit jadi terlihat pucat dan keriput.

Faktor eksternal seperti efek sinar ultraviolet yang berlebihan dan radikal bebas di udara berperan penting membuat kulit jadi kusam. Kotoran yang menempel diwajah dan bercampur dengan minyak dan tidak segera dibersihkan, selain membuat kusam juga berresiko menimbulkan jerawat. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah penumpukan kulit mati, tanpa disadari juga menyebabkan kulit jadi terlihat kusam.

Ada beberapa kasus, dimana setelah penghentian kosmetik yang biasa dipakai, wajah mendadak menjadi kusam. Jika terjadi hal tersebut, perlu anda koreksi lagi kosmetik yang biasa dipakai tersebut, kemungkinan besar mengandung merkuri, alkohol, atau bahan lain yang sebenarnya malah merusak struktur kulit, walaupun ketika dipakai hasilnya terlihat bagus. Seperti halnya mercury yang menipiskan kulit, sehingga epidermis menjadi rusak dan akan menjadi kusam menghitam. Untuk kasus kosmetik berbahaya seperti ini, kami sarankan customer untuk menetralisir kulitnya dulu, sampai efek reaksi bahan berbahaya tersebut telah hilang dari kulit. Perlu diketahui, bahwa penghentian pemakain dalam beberapa hari masih akan menyisakan efek reaktif di kulit, sampai 1-2 minggu berikutnya. Setelah netralisir kulit, dipersilahkan untuk memakai produk perawatan yang benar-benar sesuai untuk kulit yang masih sensitif.

Vit C Serum Szava adalah salah satu produk unggulan dari Szava Cosmetic yang selama ini menjadi primadona untuk pemulihan kulit yang rusak. Flek hitam karena jerawat, melasma yang meluas di kulit, garis-garis penuaan dini, serta kusam karena efek penggunaan bahan kosmetika berbahaya akan berkurang dengan pemakaian Vit C Serum yang teratur. Bahan-bahannya terdiri dari Vit C Ester yang stabil, untuk mempercepat proses pemulihan kerusakan kulit, dengan soybean, snail & gluthathion kini lebih nyata memberikan hasil optimal untuk kecantikan kulitmu.

Jadi jangan ragu, segera dapatkan Vit C Serum di Distributor Szava Jakarta.


Szava Vit C Serum 
Rp 115.000
POM 18141900221

netto 16ml
for all type skin

untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 2BB9108B.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons