Monday 16 March 2015

Paket Jerawat Berat Khusus Untuk Jerawat Parah

Hai Sista, Masih bingung dengan jerawat yang tak kunjung hilang?

Jerawat ditentukan oleh banyak faktor, diantaranya kebersihan kulit, hormon, stress. Disarankan untuk selalu menjaga kebersihan kulit, sehingga bakteri penyebab jerawat tidakbisa berkembang. Kotoran dan minyak berlebih sangat berpengaruh, sehingga para pemilik tipe kulit berminyak harus lebih intens membersihkan muka. Namun jangan terlalu berlebihan, membersihkan muka terlalu sering akan semakin merangsang kulit muka untuk menghasilkan minyak. Tipsnya, pakailah sabun muka yang ringan dengan PH yang cocok.

Hormon yang tidak seimbang ketika haid, dan stress bisa juga mempengaruhi pertumbuhan jerawat. Cobalah untuk menghindari stress, dan makan dengan nutrisi seimbang.

 Jika terlanjur muncul jerawat di wajah, segera obati agar bekasnya tidak semakin dalam, dan lebih susah dipulihkan. Jerawat yang parah dan meradang membutuhkan perawatan khusus. Tetap bersihkan dengan facial wash tanpa scrub, dan pakailah cream jerawat yang ampuh untuk menyembuhkannya.

Ada beberapa orang yang mengalami problem jerawat parah, merata di seluruh wajah. Kulit wajah memerah karena peradangan yang parah di sekitar jerawat, dengan bekas jerawat berupa scar yang dalam dan menghitam. Biasanya tipe jerawat parah seperti ini memang agak susah disembuhkan, membutuhkan beberapa tahap perawatan, diantaranya untuk me-sterilkan wajah dari bakteri yang menimbulkan jerawat sehingga jerawat perlahan mengering, sembuh dan kulit tidak terlihat memerah. Tahap selanjutnya yaitu merangsang regenerasi kulit yang bagus, merangsang kolagen kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dan memuluskan teksturnya. Selanjutnya, aplikasi whitening untuk semakin menyamarkan flek hitam bekas jerawat.

Untuk info Paket Jerawat Berat, segera hubungi CS Szava Jakarta, akan kami bantu dengan produk, konsultasi dan perawatannya.







untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 2BB9108B.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons