Monday 25 January 2016

Adakah Serum Pencerah kulit harga hemat?


Serum Vit C saat ini sudah tidak asing lagi ya?
Banyak sekali manfaat yang bisa kita peroleh dari Vit C serum, tapi tahu gak ladies, kalau vitamin C sebagai bahan utama serum vit C sangat bermacam-macam jenisnya, mulai dari yang L Ascorbic, MAP, SAP sd AA2G.

Tapi sangat disayangkan, jenis-jenis vitamin C tersebut sangat mudah rusak bila terkena udara dan sinar, hasilnya kurang maksimal bila dioleskan di wajah. Indikasi utama serum vit C yang sudah teroksidasi adalah warnanya kekuning-kuningan. Untuk menghambat oksidasi, banyak produsen vit C yang memakai botol warna coklat.

Selain pemakaian serum secara topikal langsung di kulit, banyak orang yang lebih memilih injeksi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Injeksi vitamin C memang hasilnya bagus namun tidak bagus untuk organ seperti ginjal jika dilakukan terus menerus, dan tentu saja harganya sangat mahal.

Terobosan terbaru saat ini adalah Vitamin C Ester yang tidak mudah rusak oleh udara dan sinar sehingga hasil bisa sangat maksimal ketika dioleskan dikulit bahkan hasilnya tidak kalah dengan hasil injeksi. Karena manfaatnya yang luar bisa, di luar Indonesia, produk serum Vit C Ester menjadi sangat mahal, dalam sediaan 30 ml harganya berkisar 1,3 jt. 


Kini Vitamin C Ester tersedia dalam Vitamin C Serum dari Szava Cosmetics, dengan botol bening dan kemasan vakum, memberikan hasil maksimal untuk proses pencerahan kulitmu.

Jadi, sudah cek serum vit C yang kamu pakai?


http://arbutinszava.blogspot.co.id/2015/12/szava-vit-c-serum.html
Szava Vit C Serum 
Rp 130.000
POM 18141900221

netto 16ml
for all type skin

untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 587C4F61

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons