Wednesday 17 February 2016

Berjerawat tanda kulit sehat?


Jerawat adalah hal yang ditakuti banyak orang, selain sangat tidak nyaman dirasakan, juga mengganggu penampilan. Banyak cara yang ditempuh hanya untuk mencegah datangnya jerawat. Padahal, pada dasarnya jerawat yang muncul di kulit adalah alarm tubuh yang memang harus muncul misalnya saat kita malas membersihkan wajah, atau kita mengabaikan asupan makanan kita.



Jika kamu memang tidak pernah berjerawat, pastikan hal itu karena kamu rajin membersihkan dan merawatnya ya. Bukan karena memakai cream yang diclaim bisa mencegah jerawat tetapi dengan kandungan bahan iritan seprti merkuri yang mengelupas lapisan kulit dan merusak struktur proteinnya, sehingga kulit terlihat putih mulus bebas jerawat.

Pemakaian cream yang merusak dan mengelupas kulit memiliki efek buruk baik jangka pendek maupun jangka panjang. Penghentian pemakaian produk akan menimbulkan kerusakan kulit yang lebih parah seperti jerawat dan flek. Selain itu, kandungan merkuri yang merupakan logam berat akan mengendap dalam tubuh dan bisa menyebabkan kerusakan organ tubuh yang kronis.

Kini, pilihan ada di tanganmu, mau terlihat cantik dengan instan atau dengan cara alami yang menjaga kulit.



2 comments:

Anonymous said...

Apalagi masa puber, timbul jerawat sudah biasa..

Unknown said...

Cara menghilangkan bekas jerawat itu gimana ya

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons