Thursday 24 December 2015

Szava Whitening cream day and night untuk cara aman untuk memutihkan wajah dan bebas flek hitam


Whitening Cream Day And Night
Rp 170.000

Day Cream POM NA18140101590
Night Cream POM NA18140101589

netto Night Cream 12gr
Netto Day Cream 12gr
for all type skin

untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 587C4F61
line : szavajakarta

Szava Whitening Cream Day and Night adalah produk kosmetik cream malam dan cream siang sepaket dari Szava Kosmetik yang di formulasikan untuk mengatasi kulit gelap, kusam, kasar, melasma dan flek hitam karena sinar matahari, obat kontrasepsi dan faktor keturunan.

Day Cream mengandung Aloe Vera, Vitamin E dan sunblock SPF 30 yang berfungsi untuk perawatan kulit wajah pada siang hari yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas serta memberikan kelembaban pada kulit.

Night Cream mengandung Glutathion, Arbutin, Collagen, Glabridin dan Vitamin B yang berfungsi untuk perawatan kulit wajah pada malam hari yang memutihkan kulit, memberikan kelembaban, meremajakan kulit, menghambat pembentukan melanin kulit, menghilangkan flek-flek hitam, menstimulasi pembentukan sel kulit baru, dan mengencangkan kulit wajah.

Pemakaian Szava Whitening Cream Day and Night , akan memutihkan kulit tanpa efek merah-merah iritasi dan pengelupasan, seperti yang umumnya sering terjadi pada kosmetik whitening lain dengan bahan yang berbahaya. Umumnya, dengan pengelupasan kulit, efek putih yang dihasilkan lebih cepat, namun dari segi kesehatan sangat tidak dianjurkan karena berbahaya bagi tubuh. 

Proses whitening memakai bahan yang alami dan natural yaitu Whitening Arbutin dari ekstrak tanaman bearberry dan glutathion, dengan tambahan collagen yang membantu regenerasi kulit. Walaupun diolah dari bahan alami, namun telah melalui study klinis bahwa bahan tersebut memiliki efektifitas lebih bagus, bahkan dibandingkan Hidroquinon.

Pemakaian secara teratur selama 2 sampai 4 minggu menunjukkan perubahan pada kulit wajah, tampak lebih putih, jauh lebih muda, lebih cerah dan natural.

Bagi yang menginginkan kemasan dengan isi lebih banyak, bisa memilih kemasan single pack, dengan isi masing-masing 20 gr.


DAY CREAM SINGLE PACK : 90.000
NIGHT CREAM SINGLE PACK : 140.000
DAY CREAM POM NA 18110102892
NIGHT CREAM POM NA 18110102894


Sudah banyak yang membuktikan pemakaian whitening Arbutin Package Szava Kosmetik, pemutih wajah yang aman dan alami, cek testimonynya yaaa..











untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 2BB9108B.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons