Tuesday 14 April 2015

Produk Best Seller Szava Cosmetic, apa ya?

Ketika sel-sel kulit menua, energi penting di dalamnya habis dan seiring dengan berjalannya waktu, kulit menjadi lebih kusam (keriput, flek hitam, warna kulit tidak merata, dan hilangnya kilau sehat). Untuk itu Szava menghadirkan rangkaian perawatan dengan Vit C Ester dan Whitening Arbutin yang diformulasikan untuk memperbaiki keempat penyebab kekusaman kulit untuk mengembalikan cahaya mudamu.


Paket perawatan Vit C Serum dan Whitening Arbutin telah banyak dipakai sekaligus menjadi best seller yang diantara produk-produk Szava Cosmetics lain. Perpaduan bahan serum vit C yang mencerahkan, mengurangi efek kusam dan kerutan dengan whitening arbutin night cream yang bekerja optimal mengikis flek dan memutihkan kulit secara alami, serta day cream dengan SPF30 yang melindungi kulit dari efek buruk matahari, memberikan hasil maksimal, kulit lebih putih cerah, bebas flek hitam, dan terlihat lebih muda.

Karena bahan-bahan nya sangat aman, dan ramah kulit, semua orang bisa memakainya, bahkan yang memiliki kulit sensitif. Kedua produk ini banyak disarankan untuk para customer yang baru berpindah merk kosmetik, karena perpindahan merk produk lain banyak memberikan efek samping. Namun dengan pemakaian Vit C Serum dan Whitening Arbutin Package mengurangi efek buruk dari penghentian produk lain. 







untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 2BB9108B.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons