Tuesday 8 April 2014

Yang Ingin Tahu tentang Szava Cosmetic

Apa bahan berbahaya yang biasa ada di kosmetik yang harus dihindari?

jawab: bahan2 berbahaya di kosmetik yang harus dihindari adalah merkuri dan hidroquinon. Kedua zat tersebut biasanya digunakan sebagai krim pemutih. Hasilnya dapat membuat kulit putih dalam waktu singkat, dan umumnya menjadi putih pucat. Bahkan, bila mendapat hasil yang semakin cepat, waspadalah. Berarti kandungan merkuri dan hidroquinon di dalamnya sangat tinggi. Adanya kandungan merkuri pada kosmetik membuat pori-pori tampak mengecil dan halus. Akan tetapi, yang sebenarnya adalah bahwa lapisan kulit luar wajah kita tergerus oleh logam merkuri, sehingga menjadi tipis. Untuk mengetahuinya, bisa dengan menguji kulit di bawah sinar matahari. Bila kulit terasa terbakar, kemudian terasa gatal disertai kemerahan maka segeralah konsultasikan ke dokter. Dikarenakan kemungkinan kulit wajah sudah tidak mendapat perlindungan dari melanin yang berfungsi melindungi wajah dari radiasi matahari. Selain itu ada pula rhodamin B, zat ini biasanya digunakan sebagai pewarna pd kosmetik. Jika warna pada kosmetik sangat mencolok, patut waspada, karena bahan pewarna yang digunakan merupakan rhodamin B atau bahan pewarna tekstil.

Zat aktif apakah yang terkandung dalam szava yang aman untuk memutihkan dan mencerahkan kulit?

Jawab: Szava cosmetic menggunakan Arbutin sebagai zat aktif untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Arbutin ini merupakan senyawa dari bahan alam yang lebih aman dibandingkan dengan bahan2 kimia. Zat ini berasal dari daun bearberry, cranberry dan mulberry atau blueberry shrubs. Arbutin dan ekstrak tumbuhan yang lain merupakan alternatif pencerah wajah yang aman. Bahkan sudah ada studi medis telah menunjukkan efisiensi arbutin untuk mencerahkan wajah.

Kelebihan Szava Cosmetic dibandingkan produk perawatan kulit yang lain.

jawab: Szava cosmetic menggunakan bahan2 dan zat aktif yang aman digunakan, dibuat dan diproduksi dengan melakukan penelitian di lab RnD dan uji klinis terlebih dahulu oleh apoteker. Keamanannya tidak diragukan lagi karena Szava kosmetik sudah memiliki surat tanda notifikasi dari Badan POM. Selain itu Szava cosmetic juga menggunakan bahan2 kualitas terbaik yang tingkat kestabilannya lebih tinggi, sehingga penggunaan Szava cosmetik secara rutin akan mendapatkan hasil yang maksimal. Penggunaan Szava cosmetic series secara teratur membuat wajah lebih putih, cerah dan mengurangi kerutan sehingga wajah tampak lebih muda.


Apakah Szava Cosmetik menyebabkan ketergantungan?

Ketergantungan terhadap suatu kosmetik terjadi saat seseorang tidak bisa berhenti dari penggunaan suatu kosmetik, karena jika berhenti dari kosmetik tersebut wajah akan menjadi rusak, menghitam, belang, berjerawat, atau terkena efek buruk yang lain. Hal ini disebabkan oleh kulit yang sebenarnya sudah rusak saat penggunaan kosmetik berbahaya ini, biasanya sudah menipis lapisan epidermisnya. Ketika pemakaian dihentikan, tidak ada lagi perlindungan kulit di wajah, sehingga wajah menjadi menghitam.Dalam kata lain, kosmetik yang menimbukan ketergantungan adalah kosmetik yang berbahaya yang biasanya secara instan bisa memutihkan kulit, namun efeknya sangat berbahaya bagi tubuh.
Szava Cosmetic adalah produk perawatan kulit yang aman, dari bahan-bahan yang alami serta tidak menimbulkan ketergantungan. Penghentian pemakaian produk tidak akan membuat efek yang lebih buruk daripada sebelum pemakaian produk. Namun disarankan untuk memakai secara kontinya, karena kulit adalah organ tubuh hidup yang selalu tumbuh dan berregenerasi, perlu selalu dirawat agar selalu sehat dan cantik..

Ingin mencoba produk Szava, pakai apa dulu ya?

Tergantung kebutuhan kulitmu, semua produk Szava aman untuk langsung dicoba dipakai. Namun jika masih bingung, bisa memilih paket-paket yang disediakan, Paket Acne Series untuk yang bermasalah jerawat dan flek bekas jerawat, Paket Whitening Series untuk yang menginginkan kulit lebih putih dan cerah, atau Paket Brightening Series untuk yang ingin tampak lebih muda, lebih kinclong dan cerah.

Masih pengen tanya-tanya yang lain? contact saja langsung :

untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 2BB9108B.
 

 

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons