Monday 10 March 2014

Szava Cosmetic menyebabkan ketergantungan?

Hai sista, pernahkan mengetahui kasus ketergantungan kosmetik? Ya, ketergantungan terhadap kosmetik sangat berbahaya, tidak hanya terhadap kulit juga terhadap organ tubuh lain.

Sampai saat ini, masih banyak customer yang menanyakan, apakah Szava Cosmetic menimbulkan ketergantungan?

Ketergantungan terhadap suatu kosmetik terjadi saat seseorang tidak bisa berhenti dari penggunaan suatu kosmetik, karena jika berhenti dari kosmetik tersebut wajah akan menjadi rusak, menghitam, belang, berjerawat, atau terkena efek buruk yang lain.

Hal ini disebabkan oleh kulit yang sebenarnya sudah rusak saat penggunaan kosmetik berbahaya ini, biasanya sudah menipis lapisan epidermisnya. Ketika pemakaian dihentikan, tidak ada lagi perlindungan kulit di wajah, sehingga wajah menjadi menghitam.

Dalam kata lain, kosmetik yang menimbukan ketergantungan adalah kosmetik yang berbahaya yang biasanya secara instan bisa memutihkan kulit, namun efeknya sangat berbahaya bagi tubuh.
Penting untuk memilih produk perawatan kulit yang aman, dari bahan-bahan yang alami serta tidak menimbulkan ketergantungan. Penghentian pemakaian produk tidak akan membuat efek yang lebih buruk daripada sebelum pemakaian produk. Namun disarankan untuk memakai secara kontinya, karena kulit adalah organ tubuh hidup yang selalu tumbuh dan berregenerasi, perlu selalu dirawat agar selalu sehat dan cantik.

Dengan Szava Cosmetic, rasakan pengalaman perawatan kulit yang menyenangkan tanpa rasa khawatir, dengan bahan yang aman, tidak akan menyebabkan ketergantungan. Kini dapatkan kulit cantik sehatmu dengan Szava Cosmetic.

untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 2BB9108B.
 

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons