Friday 11 March 2016

Yang Sedap dimakan ternyata bisa bebaskan dari flek hitam


Flek hitam menjadi perkara penting bagi perempuan. Bagaimana tidak, bahkan banyak sekali para wanita yang mengeluh kesulitan menghilangkan noda hitam di wajah sampai rela membeli berbagai macam produk kecantikan agar bisa mendapatkan hasil yang diinginkan dengan cepat. Noda jerawat, paparan sinar matahari, bekas luka dan lain sebagainya merupakan sumber utama masalah kulit anda. Sayangnya, pembelian produk kecantikan di pasaran ini seringkali memberikan efek yang buruk, entah reaksi alergi, iritasi atau peradangan. Mencari tips menghilangkan flek hitam sebenarnya adalah perkara yang mudah, terlebih bila ini mengandung bahan kimia. Tidak hanya itu, anda harus sangat paham dengan kondisi kulit anda. Hal ini penting agar anda bisa memilih produk yang tepat.
Sebenarnya, banyak sekali bahan alami yang cukup ampuh untuk menghilangkan flek hitam. Bahkan sangat murah. Anda pun bisa mendapatkannya di kulkas anda. Berikut kami sajikan tips menghilangkan flek hitam dengan aman:

Semangka

Semua orang sangat menyukai semangka karena sangat segar dengan kandungan air yang tinggi. Buah ini selain baik untuk kesehatan, ternyata semangka ampuh menghilangkan flek hitam di wajah anda. Caranya pun begitu mudah. Anda cukup menghaluskan buah semangka kemudian anda bisa menggunakannya sebagai masker. Diamkan selama 20 menit dan bilas wajah hingga bersih. Anda bisa mengaplikasikan masker tomat ini dua kali sehari.

Tomat

Masker tomat tidak hanya segar untuk pelengkap sayuran dan sambel. Buah yang masuk golongan jenis sayur ini ternyata bagus untuk merawat kecantikan. Tips menghilangkan flek hitam menggunakan bahan tomat terbukti ampuh mencerahkan kulit dengan waktu yang relatif cepat. Anda tinggal memblender tomat dan menggunakannya sebagai masker kecantikan. Lakukan ritual ini menjelang tidur. Dengan mengaplikasikan masker tomat secara teratur, kulit cerah, tanpa flek hitam impian anda segera menjadi kenyataan. Pastikan anda juga selalu mencuci bersih wajah anda agar tidak ada pori-pori yang menyumbat. Hal ini untuk menghindarkan anda dari jerawat.

Lemon

Siapa yang tidak tidak tahu dengan kekuatan lemon untuk kecantikan kulit. Sekarang banyak sekali produk kecantikan yang memasukkan buah lemon sebagai pencerah alami kulit. Dan ini memang benar. Lemon tidak hanya berfungsi mengangkat minyak berlebih di wajah, tapi juga mampu menghilangkan flek hitam. Kandungan vitamin C pada lemon membuat kulit anda lebih sehat dan kenyal. Perlu diketahui, vitamin C yang terkandung di dalam buah lemon lebih tinggi dari pada jeruk nipis.Cara mengaplikasikan masker ini cukup mudah. Anda hanya perlu mengiris lemon secara melintang. Kemudian oleskan secara merata di seluruh muka. Tidak seperti masker kecantikan yang lainnya, masker lemon ini perlu didiamkan semalaman agar bisa bekerja secara maksimal.

Bengkoang

Tips menghilangkan flek hitam yang lain adalah dengan menggunakan buah bengkoang. Yap, anda tidak asing lagi dengan bahan yang satu ini. Khasiat bengkoang adalah mampu membersihkan flek hitam hingga tuntas dan juga mencerahkan kulit. Bila anda menginginkan kulit putih dan bebas flek hitam, bengkoang terbukti sangat ampuh. Seperti masker buah yang lainnya anda cukup menghaluskan bengkuang dan mengoleskannya di wajah anda. Biarkan kering, kemudian bilas hingga bersih.
Tips tambahan menghilangkan flek hitam yang terpenting adalah dengan menghindari pemicunya seperti paparan sinar matahari yang berlebihan serta kulit berjerawat. Rawatlah wajah anda sesuai jenis kulit. Sehingga problem flek hitam ini bisa diminimalisir.

2 comments:

Bagus said...

Wah mantap gan untuk pembahasannya, bisa dicoba nih

Miftah said...

Wah mantap gan untuk pembahasannya, bisa menjadi referensi alami untuk bebaskan flek hitam

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons