Friday 20 February 2015

Seberapa pentingkah scrub untuk kulit?

Seberapa pentingkah scrub untuk kulit?

Fungsi utama dari scrubbing adalah mengangkat sel kulit mati, mengangkat kotoran yang menyumbat pori kulit, sekaligus  membukanya, agar kulit bisa bernapas dan menyerap nutrisi dari produk kecantikan, seperti lotion, pelembap, body butter, atau lainnya. Selain itu, efek jangka panjangnya adalah membuat kulit senantiasa halus.

Sebenarnya, secara alami kulit beregenerasi selama 14 sampai 21 hari. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, ditambah gaya hidup yang tak bersahabat bagi kulit sehat, seperti: terus-menerus berada di ruangan ber-AC, mengonsumsi alkohol, merokok, dan sering lembur atau begadang, membuat regenerasi sel kulit tidak optimal. Bila ini terus dibiarkan, kulit akan terlihat kusam karena penumpukan sel kulit mati. Nah, di sinilah kulit membutuhkan ‘bantuan’ lewat scrub. 

Treatment 2 in 1 terbaru dengan mencampurkan Szava FacialWash dan Facial Scrub pada telapak tangan untuk membersihkan wajah, akan menjaga kelembaban dan kebersihan wajah anda, memberikan sensasi lembut yang menyegarkan dengan hasil wajah menjadi lebih segar dan cerah.



Szava Facial Wash and Facial Scrub 2in1
Rp 80.000

FACIAL WASH POM NA18141202488
FACIAL SCRUB POM NA 18111203000

netto Facial Wash 100ml
netto Facial Scrub 48gr
for all type skin


untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 2BB9108B.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons