Thursday 10 April 2014

Perawatan Kulit yang Aman, terregistrasi BPOM dan terbukti hasilnya.

Apakah produk perawatan kulit yang anda pakai aman?  

Cek Merk Produk disini !!

http://www.pom.go.id/webreg/index.php/home/produk/12/row/10/page/1/order/4/DESC/search/2/szava

Jadi mulai sekarang coba cek dan pastikan Produk yang anda pakai sudah terregistrasi BPOM. 

Szava Cosmetics telah berkomitmen untuk memberikan jaminan keamanan untuk semua produk-produknya. Untuk bahan whitening, Szava Cosmetic tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti mercury dan hydroquinon, ataupun bahan-bahan lain yang dilarang pemakaiannya dalam kosmetik sebagai produk treatment sehari-hari.

Bahan-bahan yang dipakai dalam produk-produk Szava Cosmetics adalah bahan-bahan natural dari alam yang sudah dipercaya dan diteliti sebagai produk yang aman untuk pemakaian sehari-hari.

Dengan menggunakan Arbutin sebagai bahan whitening, yang telah terbukti efektif dan aman dalam membuat kulit tampak lebih cerah. Bahan ini berupa sejenis kristal atau bubuk yang berbentuk mirip jarum berwarna putih. Yang merupakan hasil ekstraksi dari tumbuhan alami seperti daun bearberry, tanaman buah pear, dan saxifrage. Arbutin bekerja dengan menghambat enzyme yang berperan dalam produksi melanin (pigment coklat) dalam kulit. Melanin adalah pigment yang membentuk flek hitam dan warna kulit yang lebih gelap. Aksi arbutin dalam menurunkan produksi melanin, menghasilkan efek memudarnya flek hitam pada kulit, sekaligus memperbaiki kekusamannya sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah.
 
   Szava Cosmetics
  Contact & Pemesanan :
Call-SMS-WA 081330786383 / PIN2AC783BB

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons